Friday 17 October 2014

Review : Love Hine

PictureSalah satu yang pertama manga yang pernah saya baca di antara Ranma ½ dan inuyasha. Cinta Hina adalah manga yang sangat lucu dan Anime adalah juga.

Love Hina bercerita tentang janji yang dibuat oleh dua kekasih masa kanak-kanak. Meskipun mereka berencana untuk tumbuh bersama-sama, gadis itu harus pindah. Sebelum dia pergi, namun, mereka berjanji bahwa suatu hari mereka akan bertemu satu sama lain lagi di Toudai, Tokyo Univer

Love Hina berpusat di sekitar karakter Urashima Keitarou. Seorang mahasiswa 20 tahun, ia menghabiskan sebagian besar waktunya menggambar dan melamun sukses. Mengingat janjinya untuk pacar masa kanak-kanak lima belas tahun yang lalu, ia berusaha untuk pergi ke Toudai, berharap bahwa dia akan berada di sana, sudah menunggunya. Sayangnya, dia berjalan ke dua masalah ... Tidak peduli berapa kali ia mengambil ujian masuk, ia tidak pernah diterima di Toudai. Lebih buruk lagi, ia bahkan tidak bisa mengingat nama gadis yang membuat janji untuk.

Sementara dia belajar untuk ujian masuk belum yang lain, dia diundang ke rumah neneknya. Dinamakan Hinata Sou, itu adalah sebuah rumah yang indah dengan mata air sendiri di luar ruangan panas dan tempat tinggal yang luas. Ketika ia sampai di sana, ia menemukan bahwa ia telah diubah menjadi asrama perempuan. Bibinya Haruka memberitahu dia bahwa neneknya telah mengambil cuti, dan membuat dia manajer kamar, meninggalkan dia yang bertanggung jawab atas asrama, yang menempatkan dia di banyak posisi dan situasi canggung.

Cinta Hina serangkaian Ecchi ringan, cukup untuk membuat Anda tertawa.

You can watch it here

No comments:

Post a Comment