Friday 17 October 2014

Review : Hayate No Gotoku/Hayate The Combat Butler

PictureHayate 16 tahun adalah benar-benar di atas keberuntungannya. Karena orang tua menganggur nya baik-untuk-tak berguna yang menyia-nyiakan apa uang yang mereka miliki untuk berjudi, Hayate harus mulai bekerja pada usia muda untuk membantu keluarganya.

Meskipun pengalaman tersebut telah membuatnya manusiawi cepat dan tangguh dan terampil hal anak laki-laki biasanya tidak terampil, juga telah meninggalkan dia dalam posisi canggung, karena orang tuanya telah disiksa sampai utang judi besar sehingga mereka telah menjual Hayate ke yakuza untuk nilai organ.

Dalam upaya putus asa untuk menghindari nasib itu, Hayate memutuskan untuk menjadi "orang jahat" dan menculik seseorang yang akan diadakan untuk tebusan, tetapi upayanya untuk melakukannya keliru sebagai pengakuan cinta oleh gadis yang menargetkan. Ketika ia membantu menyimpan (ternyata) Nagi ultra-kaya 13 tahun dari penculik nyata, dia membawanya masuk dan memberinya pekerjaan sebagai pelayan baru pribadinya (dan cinta bunga) sampai ia dapat melunasi utangnya .

Tapi Hayate lebih tertarik ke Nagi indah pembantu remaja Maria, dan kepala pelayan Klaus awalnya mencela anak laki-laki dengan seperti tampilan yang buruk. Dan kemudian ada hewan peliharaan Nagi Tama, yang juga merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Plot buruk dan Anda tidak bisa benar-benar menganggapnya serius, tapi itu membuat untuk itu dengan itu konsisten humor. Ada banyak jenis humor dalam seri ini, dari humor canggung sitkom, kesalahpahaman romantis, komedi hitam, satir dan referensi otaku, tapi acara mencampur hal-hal yang cukup sehingga tidak ada unsur-unsur ini pernah merasa berlebihan atau terlalu sering digunakan. Ini adalah seri lucu untuk sebagian, beberapa episode kurang lucu, tapi itu normal. Masih acara ini 52 episode yang saya pikir sedikit untuk panjang untuk serangkaian di mana hampir tidak ada yang terjadi.

Ada seri lain yang mungkin lebih baik jika Anda hanya ingin versi pendek, tetapi jika Anda berada dalam mood untuk sebuah komedi dengan daya tahan, yang dapat Anda percaya Hayate no Gotoku! Untuk memberikan untuk jangka panjang.

You can watch it here

No comments:

Post a Comment