Friday 17 October 2014

Review : Suisei no Gargantia

Picture  Pijat dalam seri ini adalah: Sangat penting untuk menjadi bagian dari komunitas dan melakukan apa yang Anda bisa untuk mendukung mereka, juga menggunakan hidup untuk menemukan diri Anda dan menjadi orang yang Anda merasa nyaman dengan mulai dan orang yang orang bisa suka.

Kesan pertama saya dapatkan dari seri ini adalah bahwa itu tampak sangat Amerika. Tidak grafis tetapi seluruh "Makhluk ini tidak bisa berhenti kemanusiaan" hal sehingga mereka semua pergi "mari kita Kill'em" Tetapi pada saat yang sama ia memperlihatkan kepada Anda bahwa ini adalah mecha keren Anime. Itu diisi dengan teknologi tinggi dari luar angkasa dan bahwa karakter utama adalah seorang prajurit yang bisa tetap tenang tidak membuatnya kurang mengagumkan.

Pada awalnya Anda tidak benar-benar mengenal masyarakat di mana dia berasal, tetapi Anda mendapatkan beberapa petunjuk di awal yang membuat Anda berpikir tentang kesamaan bagaimana kita manusia memiliki kebutuhan untuk menjadi ras unggul, tetapi pada saat yang sama waktu memiliki kebutuhan untuk percaya pada sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri. Dan juga ketika kita melakukan sesuatu yang baik kita bisa mengambil ke depan curam untuk menjadi sesuatu yang lebih baik atau mendapatkan situasi kehidupan yang lebih baik yang dapat dengan jelas kita lihat dalam seri ini.
di episode terakhir itu cara lebih fokus pada planet Ledo ini.

Jadi dalam Anime ini kita mengikuti seorang pria yang seorang prajurit kejam, perasaannya tidak mengaburkan penilaiannya. Namanya adalah Ledo. Entah bagaimana ia mendapat melemparkan seluruh alam semesta ketika ia memasuki sebuah lubang cacing dan mendarat di planet bumi. Versi planet kita Anda akan melihat dalam seri adalah air tertutup planet penuh dengan kapal logam. Ada di sini ia bertemu manusia asli dan seorang gadis bernama Amy.

Di tempat baru ini, atau harus saya agak berkata tua, ia belajar tentang interaksi dasar manusia. Di mana ia berasal dari sana ada yang namanya keluarga, persahabatan, cinta dan kepercayaan. Dia seperti robot yang terbuat dari daging. Dia harus belajar hal-hal dasar seperti konsep makanan, uang dan komunikasi yang ramah seperti anak kecil. Dan dia harus mendukung masyarakat dalam cara lain selain melawan. Bagaimana dia berupaya dengan sangat menyenangkan untuk menonton.
Amy memiliki peran besar dalam membantu Ledo belajar dan berkembang sebagai manusia, tapi pada akhirnya dia tidak lebih dari karakter sisi semua meskipun dia berfungsi seperti panduan. Dia juga mengembangkan pemahaman baru tentang Ledo dan rakyatnya. Dan dia menunjukkan kepadanya menyenangkan dalam memulai manusia yang bebas.
Sebagian besar karakter latar belakang tetap diri bodoh yang sama. Kecuali Pinion, yang mulai keluar saja dan kemudian menjadi seorang pria setengah buruk.

Seri dipenuhi dengan banyak warna-warna cerah dan bahagia Anime khas, pada semester pertama dari seri. Dalam episode terakhir ia pergi gelap
Dalam 9 episode cerita mengambil arah yang mengejutkan, jika itu baik atau buruk adalah terserah Anda untuk memutuskan, tapi bagi saya itu buruk. Aku tidak menyukainya, dan perubahan yang mereka buat di episode 11 yang hanya mengerikan, karena mereka tidak memiliki cukup waktu untuk melakukannya dengan benar.

Hal yang paling menarik tentang seri ini adalah kedalaman psikologis, tetapi jika aku akan menulis tentang semua yang akan berubah menjadi halaman dan halaman, jadi aku akan menjatuhkan itu. Terutama jika Anda berpikir tentang konsep Allah Anda akan melihat di episode 12 dan 13.

Ini ok Anime, semua meskipun itu bisa lebih baik, itu masih membuat saya tersenyum karena beberapa rincian yang agak lucu. Tapi setengah jalan dalam seri itu hanya turun dalam kualitas, mereka hanya tidak berhasil menambahkan elemen gelap ke dalam cerita dalam cara yang baik. Mereka mencoba untuk memeras cara untuk banyak alur cerita menjadi hanya 7 episode terakhir, cara itu berakhir menjadi stres dan berantakan.


Tapi saya rasa jika Anda tidak berpikir begitu banyak tentang hal itu, itu adalah seri OK.

You can watch it here


Directed by        Kazuya Murata

Written by          Gen Urobuchi

Music by             Taro Iwashiro

Studio:                 Production I.G

The series has 13 episodes

1 comment: