Tuesday 7 October 2014

My Neighbor Totoro Bertahan di Oricon Sejak 2001 Hingga Kini




Di dunia film saat ini memang sudah menjamah dari film animasi dan film ini biasanya paling populer dari negara jepang. Karena sudah terbukti film anime dari jepang dari dulu terbukti enak dan bagus untuk di nikmati. Dan unuk kali ii datang dari anime My Neighbor Totoro.

Anime My Neighbor Totoro datang dari besutan Studio Ghibli yang telah rilis pertama kali pada tahun 1988 di bioskop negara Jepang, sempat di percaya bahwa film anime tersebut akan meladak dan akan di sukai di semua kalangan.

Penghargaan juga telah datang dari animage yang di mana film tersebut telah di akui oleh masyarakat. Yang di mana anime tersebut bercerita sepasang adik kakak yang perpetualang di desa yang hingga menemukan raksasa yang bernama Totoro. 

Dan dengan Seiring berjalannya waktu, anime My Neighbor Totoro tersbeut pun telah diangkat ke dalam sebuah media DVD pada sejak bulan September tahun 2001 silam. dan hal tersebut telah membuat anime tersebut telah bercongol di DVD.

dan yang telah membuat luar biasa dalam anime tersebut adalah eksistensi My Neighbor Totoro di tangga DVD tersebut. Pada tahn 2011 sampai sekarang anime tersebut masih aksis dan sempat di putar sampai 300 kali. Dan ini adalah hal yang sangat luar biasa dalam perfilman.

Dan menurut informasi yang telah kami dapat bahwa film anime tersebut telah terjual sebanyak 11.9 kopi. Dan selain anime My Neighbor Totoro tersebut, anime buatan dari Studio Ghibli lainnya yang juga telah bertahan di dalam peringkat DVD Oricon antara lainya adalah Kiki's Delivery Service yang di mana telah di putar dalam bioskop selama 546 minggu, dan anime Castle in the Sky selama 535 minggu, Spirited Away selama 411 minggu, dan Nausicaa of the Valley of the Wind selama 372 minggu.





Oke saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan anime totoro di atas dan semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih atas kunjunganya di blog ini. Dan bagi kalian yang gemar dengan film anime kalian bisa mencari beritanya di blog ini. terima kasih dan salam.

12 comments:

  1. Nah, kalau dengan review seperti ini kan kita bisa mengerti tentang filmnya, jadi kalau mau download tidak kebingungan film ini asalnya bagaimana, ceritanya apa. nice share gan :)

    ReplyDelete
  2. kayaknya anime nya mirip ama doraemon deh gan,nice post gan

    ReplyDelete
  3. Apa Cdnya sudah ada di kampung saya ya..
    jadi pengen Nonton..

    ReplyDelete
  4. mantab ga.dijelaskan dengan sangat terperinci, makasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  5. nice gan :)
    film kesukaan saya ini :D

    ReplyDelete
  6. thanks atas review nya gan, jadi ane gak takut di phpin filem lagi

    ReplyDelete
  7. wah keren gan reviewnya, bikin ngerti nich dengan filemnya :D

    ReplyDelete
  8. pengen nonton gan ,niceshare gan

    ReplyDelete
  9. kayaknya anime nya mirip ama doraemon deh gan,nice post gan

    ReplyDelete
  10. :v waw ampe sekarang bang,hebat
    komen back sob

    ReplyDelete