Tuesday 7 October 2014

Kabar Baik dari Pengarang Fairy Tail Ditunda Hingga 11 Juli




Film anime sepertinya memiliki tempat tersendiri di kalangan penikmat film. Dan ini telah terbukti dengan film anime yang telah di rilis dengan cukup sukses di dunia perfilman. Dan untuk kesempatan kali ini telah datang dari pengarang fairy Tail.

Hiro Mashima, yang di mana sang pengarang Fairy Tail rupanya telah hendak menunda kabar baik untuk mengenai anime garapannya tersebut yang di mana semula telah dijadwalkan untuk diumumkan pada tanggal 4 Juli mendatang. Dengan melalui akun Twitter pribadinya, yang di mana ternyata Hiro sendiri telah berencana untuk menyampaikannya pada tanggal 11 Juli mendatang.

Pada waktu yang sebelumnya, hal tersebut juga telah dikabarkan oleh Hiro pada tanggal 27 Juni silam. Dirinya  rupanya juga sempat bertanya kepada para fans pada bulan Maret yang lalu agar pengemarnya mau menunggu sampai Hiro akan merilisnya.

Dan dengan melalui akun Twitter, Hiro Mashima juga telah menyatakan dengan beberapa kata, "Masih belum berakhir. Saya pribadi tidak bisa untuk mengatakan lebih dari ini, namun akan tetapi saya juga telah berharap anda akan menyaksikan tayangan ulangnya sejak bulan April dan akan menunggu hari yang dimana saya juga telah mengumumkan beberapa sebuah kabar yang cukup baik. Anime is not the end. Don't stop believing."

Oke sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan bagi kalian yang sangat ngefans dengan anime tersebut bisa sabar untuk menunggu hingga anime tersebut akan di rilis. Dan jangan lupa berbagi ulasan di atas dengan teman kalian dengan melalui facebook dan juga twitter kalian masing masing. Terima atas kunjungan di blog ini. dan jika kalian ingin mencari informasi tentang film anime kalian bisa mencarinya di blog ini. Terima kasih.

5 comments:

  1. lagi booming sekarang fairy tails, anak murid ane sering bahas soal anime ini ...hihihi :) nice info jadi ga kudet ...hehehhe

    ReplyDelete
  2. asyik nich fairy tail bakal lanjut, penggemar setia bakal senang banget nich

    ReplyDelete
  3. Ohhh jadi di tunda yah gan -_- padahal di tunggu2 ini

    ReplyDelete
  4. Oh jadi di tunda yha? pdhal udah di tunggu nini

    ReplyDelete
  5. Artikel Nya Keren Gan (y) :D

    ReplyDelete